Custom Search

13 Oktober 2010

Jip Keren India Bolero Atitude


PRODUSEN mobil asal India Mahindra & Mahindra sudah 10 tahun menggarap ulang SUV Armada mereka menjadi kendaraan yang lebih sipil, seperti Jeep menjadikan kendaraan SUV perangnya menjadi model CJ (Civilian Jeep).

Kendaraan off-road dengan nama Bolero tersebut, sejak saat itu menjadi pilihan favorit bagi polisi, militer dan masyarakat sipil yang membutuhkan kendaraan berkemampuan off-road sebagai transportasi sehari-hari.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Mahindra meluncurkan versi baru kendaraan tersebut lengkap dengan peralatan yang dibutuhkan untuk berpetualang seperti, lampu sorot tambahan, jerry can (jeriken), snorkel berlogo Mahindra, tow loop dan kapak.

Menurut Mahindra, Bolero merupakan SUV terlaris di India. Tahun lalu saja, kendaraan ini terjual 70.554 unit yang menjadikannya sebagai SUV pertama yang berhasil melampaui jumlah angka penjualan sebanyak 70.000 unit.

Penyebabnya mudah ditebak. Kendaraan ini memiliki desain yang memadukan DNA Toyota Land Cruiser, Hummer H2, Jeep Wrangler dan Land Rover Defender yang dikemas dalam bentuk kendaraan yang unik Bolero Atitude. (OL-07)