Custom Search

12 Desember 2008

Santa Claus Bersama 1000 Anak Padati Mantos

MANADO- Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Siang ini, event X’mas On Boulevard kembali bakal menghibur anak-anak. Sebanyak 1000 anak akan bertemu muka dengan paman Santa Claus dan mendapatkan hadiah Natal di kompleks Manado Town Square. Acara persembahan Manado Post dan Mantos ini juga akan membagi kasih kepada anak-anak panti asuhan dan anak-anak yang telah terdaftar melalui formulir di harian Manado Post dan telah ditukarkan kembali di Mantos. Ketua Panitia Pnt Dayke Rarobong mengatakan, acara Santa Claus bersama 1000 anak akan diawali dengan registrasi kembali bagi peserta yang telah terdaftar. Pendaftaran kembali ini akan dimulai pukul 11.00 wita. Sedangkan pelayaan pembagian bingkisan dimulai pukul 13.30 wita dan dilayani 4 Santa Claus yang menjadi pemenang di ajang Kontes Pentas Santa Claus bersama 28 badut.
Acara ini akan dipandu MC kocak Ony dan dimeriahkan acara doorprize dari sponsor yakni Bank NISP, LG ,Pop Mie, Telkomsel dan Memora FM
Paling penting lagi, Rarobong sangat mengaharapkan pedaftaran kembali harus dilakukan. “Supaya bisa memperlancar digelarnya acara bersama Santa Claus,” tambah Rundini Wijaya Sekretaris Panitia.
Sementara, acara ini juga akan dimeriahkan artis-artis Mantos Idol. Mereka akan menggemparkan suasana di Mantos. “Jangan ketinggalan, kunjungi Mantos dan saksikanlah event X’mas On Boulevard. Panitia ikut memohon maaf bagi anak-anak di Sulut yang belum berkesempatan mengikuti acara ini,” kata keduanya. “Mudah-mudahan tahun depan dibikin lebih banyak lagi anak yang dilayani oleh Santa Claus dalam memberikan bingkisan secara gratis,” tambah Dayke yang juga Manager Advertising Manado Post. (cw-09)